IPhone murah baru tidak semurah yang lama

Posted on

Untuk menempatkan Anda dalam konteks, ini adalah harga iPhone SE baru dan perbedaannya dengan yang sebelumnya:

  • iPhone SE (generasi ke-3 – 2022)
    • 64GB: €529
    • 128GB: €579
    • 256GB: €699
  • iPhone SE (generasi ke-2 – 2020)
    • 64GB penyimpanan: €489
    • 128GB penyimpanan: €539
    • 256GB penyimpanan: €659

Beberapa perbaikan rumit untuk dimanfaatkan

Silakan bahwa iPhone SE tahun 2022, seperti tahun 2020 dan 2016, bukanlah smartphone yang dibuat untuk publik yang paling menuntut juga tidak berpura-pura. Seperti namanya (Edisi Khusus), ini adalah edisi khusus yang ditujukan untuk masyarakat paling dasar yang tidak membutuhkan kecanggihan teknologi atau bahkan desain mutakhir. Dengan memiliki iOS yang kuat, itu sangat berharga. Dan dalam hal ini, iPhone SE mematuhinya.

Sekarang, justru karena alasan tidak menjadi ponsel yang berorientasi pada massa besar, iPhone SE ini menyertakan peningkatan yang mungkin tidak dapat memanfaatkan semua yang diinginkan. Di satu sisi kita memiliki konektivitas 5G, teknologi yang semakin diperlukan yang menjadi alasan pembaruan ini. Meski kenyataannya saat ini masih terlihat kekurangan infrastruktur yang memungkinkannya terjepit.

Kebaruan hebat lainnya dari iPhone SE 2022 (dan hampir yang terakhir) adalah Chip bionik A15. Kami tahu tentang kekuatan prosesor ini berkat iPhone 13, tetapi pada akhirnya itu tidak perlu. Semakin baik chip, semakin lama masa pakainya, memang benar. Tapi kami ragu bahwa dengan A14 itu tidak bisa bertahan beberapa tahun dan memberikan banyak daya bagi mereka yang mencari ponsel yang efisien.

iPhone SE baru lebih dicirikan oleh absen. Lihat misalnya teknologinya MagSafe, yang tanpa mengganggu, memberikan fitur yang menarik untuk dapat menarik semua jenis aksesori; dari dudukan pengisi daya atau penyangga magnetis, hingga dapat membawa tempat kartu. Dia juga tidak chip u1yang sangat meningkatkan fungsi AirTag, hadir di perangkat ini.

Kami pergi sejenak dalam limbo the baterai. Ini telah menjadi titik lemah utama dari generasi sebelumnya. Menurut Apple, ada peningkatan otonomi berkat chip A15. Namun, mereka tidak memberikan informasi lebih dari itu. Karena itu, dengan tidak adanya pengujian, kami memiliki intuisi bahwa kapasitasnya masih sama. Dapat dimengerti melihat ukuran perangkat yang ringkas, tetapi perlu untuk melihat apakah fungsi seperti koneksi 5G tidak berakhir dengan menghancurkan manajemen prosesor yang baik itu.

iphone se 2022

Juga belum ada peningkatan kapasitas penyimpanan yang membuat perangkat beralih dari 64 GB dasar ke 128 GB yang dimiliki iPhone lainnya. Oleh karena itu, kembali ke dua fitur baru yang dimilikinya, kami memahami bahwa ini adalah kenaikan harga yang sangat sulit untuk dibenarkan. Tidak mengherankan, teknologi yang diterapkan seharusnya sudah didemokratisasi karena pada akhirnya didaur ulang dari iPhone 13.