Bisakah mereka meretas iPhone Anda menggunakan CarPlay?

Posted on

Saat ini ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meretas iPhone. Rekomendasi keamanan menetapkan bahwa koneksi tidak boleh dilakukan dengan aksesori asing, juga tidak boleh terhubung melalui USB tanpa apa pun. Mengingat rekomendasi ini, Anda juga harus mengingat koneksi dengan CarPlay. Untuk sistem operasi yang dipasang di beberapa kendaraan untuk menampilkan informasi navigasi atau akses musik, koneksi bisa dilakukan dengan mudah. Tapi pertanyaan besarnya adalah… dapatkah iPhone diretas?

Dengan versi resmi tidak akan ada masalah

CarPlay adalah sistem yang dikembangkan oleh Apple sendiri dan dijual ke berbagai produsen kendaraan. Di antara fitur CarPlay, Anda dapat menemukan akses ke perpustakaan musik atau juga ke Apple Maps itu sendiri dan aplikasi pihak ketiga lainnya. Agar berfungsi dengan baik, koneksi ke iPhone dengan versi perangkat lunak terbaru selalu diperlukan. Ini mengharuskan mereka dihubungkan melalui a USB atau juga secara nirkabel dengan Bluetooth.

Apriori, jika Anda berada di mobil Anda sendiri dan Anda tahu bahwa tidak ada yang memanipulasi sistem operasi, Anda dapat sepenuhnya aman. Perusahaan memiliki sistem berbeda di mana tidak ada file berbahaya yang akan diunduh ke penyimpanan internal perangkat Anda. Jelas, harus selalu diingat bahwa koneksi selalu dibuat dengan CarPlay dan bukan dengan aksesori pihak ketiga lainnya. Selama ikuti semua rekomendasi yang ditetapkanseharusnya tidak ada masalah nyata dengan meretas perangkat.

apel carplay

Hati-hati dengan barang palsu

Tapi semuanya berubah ketika datang ke sistem CarPlay yang telah dirusak. Adalah kenyataan bahwa memiliki CarPlay bisa menjadi rumit karena tidak tersedia di semua jenis kendaraan yang dipasarkan. Dan ada juga banyak pengguna yang berpikir bahwa mereka cukup terbatas pada jangan mengandalkan semua aplikasi pihak ketiga yang Anda inginkan Sampai saat ini, aplikasi seperti Spotify atau Google Maps tidak dapat digunakan di CarPlay. Dan meskipun perusahaan Cupertino akhirnya selesai mengintegrasikan opsi ini,

Itu sebabnya di internet Anda dapat menemukan yang berbeda Perangkat lunak CarPlay yang dimanipulasi untuk mengintegrasikan YouTube atau aplikasi hiburan lainnya. Dalam situasi ini, jika memungkinkan untuk meretas iPhone saat membuat koneksi, karena ada banyak izin yang diberikan. Dan beberapa peretas dapat mengembangkan perangkat lunak untuk menginstal Trojan atau malware saat komputer terhubung. Jika mereka diberikan ke versi tidak resmi dari CarPlay, perangkat akan benar-benar terkena berbagai ancaman yang dapat diinstal.

Dengan cara ini, harus diperhitungkan bahwa Anda hanya perlu membuat koneksi dengan radio tepercaya tersebut. Maksudku, biarkan itu menjadi milikmu. mobil milik atau teman terpercaya. Jika Anda berada di mobil sewaan atau carpool dengan orang asing, sebaiknya jangan menghubungkannya. Ini adalah rekomendasi untuk dipertimbangkan jika Anda ingin memprioritaskan integritas perangkat Anda.