Bisakah MacBook Pro baru diisi oleh MagSafe dan USB-C secara bersamaan?

Posted on

Opsi untuk mengisi daya MacBook Pro

Laptop baru yang berfokus pada para profesional adalah beberapa binatang buas nyata dalam hal kekuatandan kesalahan besar untuk ini terletak pada dua chip yang dapat Anda gunakan untuk mengonfigurasinya, M1 Pro dan M1 Max. Jelas, begitu banyak daya yang harus disuplai dari suatu tempat, itulah sebabnya MacBook Pro ini membutuhkan catu daya yang besar.

Pengisian daya MacBook Pro

Nah, Apple tidak hanya menyediakan, tentu saja, pengisi daya untuk dapat memberi mereka energi yang diperlukan, tetapi juga memberi semua pengguna kemungkinan isi daya mereka melalui port yang berbeda. Secara khusus, Anda dapat memuat model Mac ini melalui Pelabuhan MagSafe yang mereka sertakan dan apa yang merupakan salah satu hal baru, dan juga menggunakan salah satu dari Port USB-C yang mereka miliki.

Takik MacBook Pro

Memiliki dua opsi ini, banyak pengguna bertanya-tanya apakah mungkin mengisi daya Mac lebih cepat dengan menggunakan kedua port secara bersamaan. Baik, model 14 dan 16 inci hanya dapat diisi melalui salah satu portdan jika Anda ingin mengaktifkannya melalui keduanya, cukup akan menggunakan port yang menyediakan daya paling banyak memuat.

Apakah mereka memiliki pengisian cepat?

Namun, jika tujuan Anda adalah menggunakan dua port untuk mengisi daya Mac Anda pada kecepatan yang lebih tinggi, Anda harus mengetahui kemungkinan bahwa Apple menyediakan untuk semua pengguna perangkat ini, karena keduanya memiliki pengisian cepat, tetapi itu adalah , Anda harus menggunakan adaptor daya tertentu.

Dengan MacBook Pro yang memiliki Chip M1 Pro dengan CPU 8-core, Apple menyediakan Adaptor daya USB-C 67W dengan opsi untuk memilih 96 W, namun, jika Mac Anda memiliki M1 Pro dengan CPU 10-inti atau M1 Max, perusahaan Cupertino menyediakan adaptor daya 96 W. Seperti yang mungkin Anda bayangkan, jika Anda ingin menikmati kemungkinan gunakan pengisian cepat Dengan MacBook Pro Anda, adaptor yang harus Anda gunakan adalah yang memberikan daya paling besar, yaitu Adaptor Daya USB-C 96W.

MacBook Pro 14

Fakta bahwa Apple tidak mengizinkan pengisian cepat pada komputer ini dengan memberikan daya melalui kedua port pada saat yang sama masuk akal, karena praktik ini pasti akan menyebabkan pemanasan berlebihan baik dari baterai maupun dari perangkat itu sendiri karena fakta memperkenalkan begitu banyak daya sekaligus dalam perangkat yang benar-benar siap untuk menerima lebih sedikit energi.